Kamu perlu tahu posisi wanita setelah berhubungan agar cepat hamil supaya tidak selalu gagal dalam mendapatkan momongan.

Banyak pasangan mengeluh susah mendapatkan momongan yang ternyata penyebabnya adalah karena posisinya setelah berhubungan salah.

…Biasanya, setelah berhubungan intim wanita langsung bangkit dari ranjang untuk mencuci Mrs V… ini tidak disarankan.


Wanita sebaiknya tetap dalam posisinya saat berhubungan untuk beberapa saat, sekitar 5 sampai 10 menit supaya sperma punya peluang lebih besar untuk mencapai sel telur di tuba fallopi.

Kalau kamu langsung bangkit, maka kemungkinan akan banyak sperma yang keluar dari Mrs V, akibatnya peluang terjadinya pembuahan menjadi kecil.

Baca juga: Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

Selain itu, saat berhubungan sebaiknya kamu mengganjal pinggul kamu dengan bantal dan menjaga posisi ini sampai setelah berhubungan.

Tujuannya agar  Mrs V posisinya miring ke bawah di mana ini membantu sperma bisa masuk lebih cepat ke tuba fallopi dan tidak terlalu banyak yang keluar dari Mrs V.

Sampai disini sudah sangat jelas bagaimana posisi wanita setelah berhubungan yang akan memberikan kemungkinan terbesar untuk hamil setelah haid.

…Sedikit tambahan, selain posisi setelah berhubungan, kamu juga perlu tahu kapan waktu terbaik untuk melakukan hubungan.

Berdasarkan penjelasan tentang cara cepat hamil yang dijelaskan di artikel ini: http://tipscepathamilblog.com/cara-cepat-hamil-setelah-haid-selesai/, waktu saat melakukan hubungan intim adalah salah satu faktor penentu berhasil tidaknya kehamilan terjadi.

Karena sel telur ketika dilepaskan dari ovarium dan sudah berada di tuba fallopi hanya bisa hidup paling lama 24 jam, setelah itu mati.

Karenanya sebelum 24 jam sel telur ini sudah harus dibuahi.

Sel telur dilepaskan dari ovarium terjadi di masa subur wanita, sehingga kalau kamu ingin supaya pembuahan berhasil terjadi, maka ketahuilah masa subur.

Untuk tahu masa subur sangatlah mudah, kamu tinggal catat tanggal hari pertama haid saat ini atau haid terakhir terus tambahkan dengan 14, maka ketemulah masa subur kamu.

Misal hari pertama kamu haid adalah tanggal 8, maka masa subur kamu terjadi di tanggal 22 (8 + 14 = 22).

Rentang masa subur kamu sendiri adalah 3 hari sebelum dan sesudah tanggal 22.

Jadi secara keseluruhan, masa subur kamu adalah dari tanggal 19 s/d tanggal 25.

Penting dicatat, perhitungan masa subur ini berlaku hanya kalau siklus haid kamu teratur 28 hari, sementara kalau tidak teratur, maka cara menghitungnya lihat disini.

Sekarang kamu sudah tahu masa subur sendiri, berikutnya lakukan hubungan intim di masa subur, setelah itu praktekkan posisi yang dijelaskan di atas.

Demikian ulasan seputar posisi wanita setelah berhubungan agar cepat hamil, semoga bisa membantu kamu untuk cepat mendapatkan momongan.

Kunjungi website ini untuk dapatkan tips seputar kehamilan.