Seni dan hobi Sangat menyenangkan untuk menggali hobi yang menarik seperti karya seni, fotografi, atau membuat perhiasan kertas. Bahkan lebih menarik (dan bermanfaat secara finansial) untuk mengubah bakat khusus Anda menjadi bisnis berbasis rumahan yang sukses. Itulah yang dilakukan Mary Maturi dari Cleveland Ohio, Leslie Croyle dari Bay Village, Ohio, dan Marlene Stephenson dari Virginia, Minnesota. Masing-masing mengubah hobinya menjadi bisnis penghasil uang lengkap dengan pelanggan yang membayar dan rekening bank.

Ini bukan cerita yang terisolasi. Pria dan wanita di seluruh negeri bergabung dengan jajaran pengusaha yang mengubah hobi menjadi proposisi pembayaran uang. Penting untuk dicatat bahwa tak satu pun dari wanita ini yang awalnya berencana untuk memulai bisnis. Sebaliknya, minat orang lain pada hobi mereka meyakinkan mereka  Rafting citarik untuk menjual karya mereka.

Paus Pembunuh Mary Maturi Rafting citarik
Mary Maturi memasarkan sederet kaos petroglyph “Killer Whale”, kemeja keringat, dan kartu catatan baik di toko-toko suvenir di Alaska dan di museum sejarah alam di empat puluh delapan negara bagian yang lebih rendah.


Semuanya berawal ketika Mary dan keluarganya menghabiskan satu tahun tinggal di Wrangell, sebuah kota kecil yang terletak di Pulau Wrangell di Alaska tenggara. Suatu hari Mary berkelana ke Pantai Petroglyph di pulau itu. Petroglyph adalah ukiran batu kuno yang ditinggalkan oleh orang yang tidak dikenal. Menggunakan kertas nasi dan pakis berwarna berbeda, Mary “menggosok” petroglyph untuk menangkap gambar mereka di atas kertas. Ketika orang lain melihatnya menggosok, mereka menawarkan untuk membelinya. pasang penangkal petir

“Ketertarikan masyarakat benar-benar mengejutkan saya, jadi saya memikirkan cara lain untuk berbagi keunikan dari petroglyph tanpa harus berurusan dengan ukuran canggung mereka (beberapa panjangnya beberapa kaki). Begitulah lahirnya kartu nama “Paus Pembunuh”, “kata Mary. Dengan menggunakan pakaiannya sebagai panduan, dia menciptakan gambar pena dan tinta skala kecil yang dia bawa ke printer untuk mendapatkan penawaran harga untuk kertas, percetakan dan amplop. ”

Biaya utama pencetakan adalah membuat pelat. Oleh karena itu, adalah bijaksana untuk mendapatkan penawaran harga untuk berbagai proses 1.000, ”kata Mary. Sebagai contoh, jangka 3.000 kartu mungkin berharga sekitar 10 sen per kartu, sementara 6.000 kartu catatan dapat turun dengan biaya per unit di bawah 8 sen per kartu. Itu mengurangi biaya kartu Anda lebih dari 20 persen – cukup penghematan. Mary juga merekomendasikan mendapatkan tawaran dari beberapa pemasok atau bahkan membagi pesanan.

Sementara printer tahu cara menentukan harga pencetakan mereka secara kompetitif, mereka tidak membuat amplop sendiri. Mary menggunakan printer yang paling murah yang dapat memberikan kualitas stok kertas yang diinginkannya, tetapi membeli amplopnya dari spesialis gudang dengan penghematan hampir 35 persen dari harga yang dikutip oleh printer dan pemasok amplop lainnya. Membayar untuk membiarkan jari-jari Anda berjalan dan mendapatkan penawaran kompetitif.

Begitu Mary mendapatkan perkiraan biaya, ia mengunjungi beberapa toko suvenir dan museum untuk mengumpulkan informasi harga pada kartu-kartu catatan yang bersaing. Dia juga berbicara dengan pemilik toko dan manajer museum untuk menentukan minat mereka dalam memesan. Lagi pula, tidak masuk akal untuk mencetak kartu nama kecuali jika pembeli mau membeli dengan harga yang dapat menghasilkan keuntungan.

Selesai Foto Leslie Croyle
Leslie Croyle mengubah kecintaannya pada fotografi dan keahlian untuk membingkai menjadi bisnis dekorasi foto yang lengkap.

Leslie dan dua temannya menawarkan foto-foto diperbesar dari acara-acara Cleveland yang populer seperti awal Revco-Cleveland Marathon & 10K, dan foto spektakuler pelepasan ribuan balon berwarna United Way Kickoff di Public Square.

“Kami menyewa beberapa fotografer untuk meliput acara dan menggunakan foto-foto terbaik dari kelompok itu,” kata Leslie. Iklan untuk promosi foto terbukti populer. Ketiganya menjual 600 foto dengan harga mulai dari $ 8 hingga $ 10 per lembar, mengumpulkan pendapatan kurang dari $ 5.400. Lumayan untuk usaha pertama. Sayangnya, gabungan biaya iklan, biaya untuk fotografer memakan $ 5.400 dan lebih banyak. “Meskipun kami berakhir dengan kerugian, itu memberi kami banyak paparan pasar dan rekam jejak yang terbukti,” kata Leslie.

 

Selanjutnya, Leslie dan teman-temannya menyusun portofolio foto dan menghubungi bisnis lokal. Langkah pemasaran ini memberi mereka pekerjaan mendekorasi foto Restoran PJ McIntyre di pusat perbelanjaan Cleveland. “Kami terikat dengan tema nostalgia restoran dengan menghubungi masyarakat sejarah daerah dan mengatur agar foto-foto vintage mereka disalin. Penting untuk memastikan Anda memiliki hak untuk menggunakan kembali cetakan. Mintalah rilis yang tepat dan izin untuk menggunakan foto apa pun yang telah Anda salin, ”saran Leslie.

Dia menekankan pentingnya kontak industri jaringan. Sebuah perusahaan dekorasi yang mereka kerjakan dalam satu proyek menghasilkan pekerjaan tambahan ketika perusahaan itu merekomendasikan Leslie dan rekan-rekannya ke beberapa klien mereka yang lain.