Kerjasama PayTren dengan Grab dan Madhang Milik Kaesang Pangarep

Kabar terbaru untuk pengguna PayTren dan Grab, dimana sekarang Anda telah bisa mendaftar untuk menjadi pengemudi Grab melalui PayTren. Yaps, kerjasama antar PayTren dan Grab yang dilakukan sejak 13 Desember 2017 lalu, kini telah direalisasikan dengan hadirnya fitur terbaru yakni pendaftaran Grab melalui aplikasi PayTren terbaru. Bisa Anda simak di https://leaderngetren.com

Fitur terbaru ini diluncurkan pada 13 Februari 2018 lalu di halaman kantor PayTren, Bandung yang dihadiri oleh sang pendiri PayTren yakni Ustadz Yusuf Mansur, Manager Direktur Grab bapak Ridzki Kramadibrata, serta CEO Madhang, Kaesang Pangarep.

Berkaitan dengan hal tersebut, sebenarnya bagaimana sih awal kerjasama antar PayTren dan Grab bisa terjalin? Simak penjelasannya berikut ini!


Awal Kerjasama PayTren dengan Grab

Seperti yang telah dijelaskan diatas, bahwa PayTren dan Grab telah memulai kerjasama sejak 13 Desember 2017 lalu. Namun untuk fitur terbarunya baru diluncurkan 1 Februari yang sebelumnya aplikasi PayTren telah diupgrade terlebih dahulu ke 5.0 (beta). Dengan pembaharuan ini, seluruh mitra pengemudi yang mendaftar sebagai mitra PayTren, maka secara otomatis akan didaftarkan ke Grab.

Artikel terkait : Cara daftar paytren terbaru 2019

Adapun tujuan dari kerja sama ini adalah, PayTren  ingin bersinergi dengan program pemerintah untuk membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat umum. Tak hanya itu saja, dengan melakukan pemberdayaan tak kurang dari 3 juta pengusaha mikro, yakni 2 juta mitra dari PayTren dan 1 juta mitra dari Grab, yang terjadi di tahun 2018 ini, diharapkan mampu meningkatkan semangat berwirausaha, sehingga terbentuk pemerataan kesejahteraan masyarakat di seluruh Indonesia.

Kerjasama PayTren dengan Madhang Milik Kaesang Pangarep

Tentu Anda tak asing lagi dengan Madhang bukan? Yaps, bisnis yang diprakarsai oleh anak presiden Joko Widodo ini juga ikut melakukan kerjasama dengan PayTren yakni dalam bidang pemesanan atau pengantaran makanan. Dimana dengan adanya dua aplikasi yakni aplikasi pembayaran PayTren dan aplikasi pelayanan Grab, diharapkan bisnis Madhang nantinya akan berkembang.

Berkaitan dengan hal tersebut, tujuan Kaesang Pangarep sendiri dengan adanya aplikasi yang dibuatnya sendiri yakni Madhang.id yang didukung dengan aplikasi PayTren dan aplikasi Grab, nantinya pelanggan bisa menikmati pesan antar makanan. Hal tersebut sesuai dengan kebiasaan sekarang, dimana seseorang memilih menggunakan telepon genggam untuk mengakses segala kebutuhannya.

Imbas Kerjasama PayTren Dengan Perusahaan Lainnya

Dengan kerjasama yang dilakukan PayTren  dengan beberapa perusahaan seperti Grab dan Madhang, tentu diharapkan mampu mempercepat pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Hal ini karena kolaborasi antara 3 aplikasi tersebut, berkolaborasi dalam 3 bidang, yakni infrastruktur teknologi, infrastruktur digital, serta infrastruktur layan pesan antar makanan. So segera gabung paytren sekarang juga.!