Tas kulit berkualitas adalah produk dari tradisi berabad-abad yang dilakukan oleh pengrajin yang terampil. Dengan demikian, layak mendapat perawatan maksimal. Ketika menanyakan cara merawat tas kulit,masalah utama Anda seharusnya membersihkan, mendinginkan, dan menyimpan tas Anda dengan benar.
Berikut beberapa kiat dari produksi tas surabaya yang kami pelajari selama ini:

1.Selalu tangani tas kulit Anda dengan tangan yang bersih.
Tas kulit rentan untuk menyerap lemak dan minyak.Setiap hari, cepat sapu tas kulit Anda dengan kain lembut, kering, atau sedikit basah. (Jangan gunakan terlalu banyak air; kulit perlu waktu untuk mengering.)
Sekali atau dua kali setahun, buang kotoran yang menempel dengan mengelap tas kulit Anda dengan pembersih yang dibuat khusus untuk kulit. Oleskan dengan gerakan melingkar, dan bersihkan dengan kain yang agak basah untuk menghindari penyumbatan pori-pori kulit.

2.Kulit conditioner seperti pelembab untuk tas kulit Anda.
Tanpa itu, kulit akan mengering seiring waktu.Untuk mencegah pengelupasan dan kerutan, aplikasikan kondisioner kulit pada kain lembut dan gosok dengan lembut seluruh tas.Tergantung pada kekeringan atau kelembapan di iklim Anda, gunakan kondisioner setidaknya dua kali setahun, hingga sebulan sekali atau lebih, untuk menjaga agar tas kulit Anda lembut dan lentur.

3.Simpan tas Anda di rak
Saya biasa menggantung Tas saya di lemari saya, tetapi setelah beberapa saat saya menyadari bahwa itu menyebabkan kerusakan pada pegangan dari beratnya (terutama jika saya tidak mengambil barang-barang saya dari Tas saya). Jika Anda memiliki rak atau langkan datar, saya sarankan untuk meletakkan Tas Anda di sana karena dengan begitu Anda tidak meregangkan pegangan dan itu dilindungi dari penjelajahan roaming atau tumpahan yang tidak disengaja

Baca Juga :https://konveksitasmurah.net/ Untuk Rekomendasi Tas Anda