Jika Anda ingin memulai kebun organik di toko bunga serang Anda sendiri, ada beberapa tips yang akan membantu Anda menghindari masalah-masalah utama yang cenderung dihadapi orang-orang ketika mereka memulai kebun mereka sendiri dari nol. Artikel berikut menyajikan panduan umum yang akan menuntun Anda untuk sukses menanam.

Memilih umbi. Sebagian besar umbi dijual selama periode dorman mereka. Belilah sesegera mungkin sebelum mereka mulai menghasilkan akar. Sebagian besar bunga musim semi berbunga akan mulai menumbuhkan akar pada awal musim gugur, dan dengan menanamnya lebih awal, Anda akan memastikan bahwa mereka memiliki waktu untuk membangun diri. Umbi akan memburuk jika disimpan terlalu lama dari tanah. Jangan membeli bohlam apa pun yang lunak atau lembek, atau tampaknya sakit.

Jika ibu jari hijau Anda mulai layu selama bulan-bulan musim dingin yang panjang ketika kebun Anda terkubur di bawah satu kaki salju, pelajari cara menanam mikro untuk memberi Anda salad segar yang sehat, topping sandwich, dan hiasan sepanjang tahun. Mikroba membutuhkan sedikit sinar matahari dan mudah tumbuh di dalam ruangan. Beberapa microgreens umum termasuk kale, dill, basil, bayam, dan chard.


Pastikan Anda mendaur ulang sampah kebun dan sampah dapur organik untuk membuat kompos untuk kebun Anda. Suatu tumpukan kompos membuat kondisioner tanah yang sangat baik. Ini juga dapat menghemat banyak uang, karena Anda tidak perlu membeli kantong pupuk kompos atau pupuk komersial yang mahal untuk membuat tanaman Anda tumbuh.

Buatlah sendiri dudukan benang dengan memegang gulungan benang yang panjang dan memasukkannya ke dalam pot tanah liat kecil. Tarik sebagian kecil dari benang keluar lubang drainase dan balikkan pot terbalik. Anda akan selalu tahu di mana benang Anda, bukan menggali untuk itu di kotak peralatan atau gudang.

Jika menanam sayuran, pastikan mereka berada di lokasi di kebun Anda di mana mereka akan terpapar setiap hari hingga setidaknya enam jam dari matahari. Sebagian besar anggota keluarga sayuran membutuhkan cahaya minimum ini untuk pertumbuhan yang tepat. Ini berlaku untuk bunga juga.

Manjakan diri Anda saat Anda berkebun dengan sedikit jeli petroleum. Sebelum mengenakan sarung tangan berkebun Anda, oleskan sedikit petroleum jelly atau krim pelembab favorit Anda ke tangan Anda. Sarung tangan melindungi dari kotoran, sementara gerakan tangan Anda bekerja krim ke kulit Anda. Anda akan menyelesaikan kebun Anda dengan tangan lembut yang lembut!

Perhatikan waktu tahun ketika tanaman di toko bunga serang Anda mekar sebelum Anda mulai memangkasnya. Jika Anda memangkas semak dan pohon berbunga sementara mereka memiliki tunas, tanaman itu tidak akan berbunga tahun itu. Waktu terbaik untuk memangkas adalah setelah musim bunga terakhir telah memudar.

Kebun organik menjadi semakin populer belakangan ini. Belajar berkebun tanpa bahan kimia berbahaya juga baik untuk lingkungan, belum lagi untuk kesehatan Anda sendiri.

Mengetahui beberapa aturan dasar berkebun, serta memahami iklim dan keterbatasannya, akan membantu Anda mempertahankan kebun Anda dalam jangka panjang.